suratkabar.com

Domain For Sale


suratkabar.com
News Indonesia SuratkabarCom

Bali Humanitarian Donation

Laporan Penerima Bantuan Kemanusiaan Bali
28/12/2002 (10:00)


Zuniar Nur Aini (42), adalah ibu dari Hafid Sidqi Nur Rahmat (16, gambar sebelah kiri), dan Alifia Nur Rahmat (19, gambar menggunakan jilbab).

Baca Berita terbaru (12 Oktober 2004 di sini!

Suami Zuniar, Arsoyo Rahmat, menjadi korban bom ledakan di Kuta, hilang dalam ledakan bom di Bali 12 Oktober 2002, dan sampai saat ini masih terus dalam pencarian. Zuniar tetap berharap jasad suaminya bisa ditemukan atau teridentifikasi.

"Saya akan terus berharap dia kembali," paparnya dengan mata yang sembab nyaris menangis seusai penyerahan bantuan dana kemanusiaan ini kepadanya.

Uang sumbangan yang diterima Zuniar akan dipakai untuk sekolah anak-anaknya, "Saya berterima kasih sekali dan semoga bisa dipakai sebaik-baiknya untuk sekolah anak-anak kami. cara pemberian per bulan juga baik sekali karena dengan demikian bisa dipakai sebaik-baiknya. Kalau diberikan sekaligus, saya takut akan langsung habis terpakai kepada hal-hal yang tak perlu mungkin," tekannya lagi.

Data lengkap korban beserta bukti-bukti lain ada pada kami dan tidak ditampilkan di sini demi kerahasiaan yang bersangkutan.

Ni Nyoman Resi berjanji akan menyimpan dan menggunakan uang bantuan kemanusiaan nantinya untuk masa depan sekolah cucunya tersebut.

Bantuan kemanusiaan ini selanjutnya bernama Bantuan Bulanan Kemanusiaan (BBK) khusus untuk para korban ledakan Bali 12 Oktober 2002 dan juga bagi anak-anak SD/SLTP yang tinggal di Bali yang tidak mampu, tapi layak dan pantas dibantu.

BaliScholar.Com - Bantuan Bulanan Bemanusiaan


IndonesiaNewspaper.Com - Lists of Indonesian Media
IndonesiaNewspaper.Com - Lists of Indonesian Media

HOME | Today's News | Shopping | Add URL

Copyright 1999-2002 © SuratkabarCom Online